BERITA
  • 24 September 2019
  • 0 Komentar
  • 34 Kali Dilihat
Pemerintah Kabupaten Pringsewu Melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman Penggunaan Aplikasi Lapor SP4N

Pemerintah Kabupaten Pringsewu diwakili oleh Assisten Bidang Administrasi Umum Ir. Ahmad Alwi Siregar yang di dampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kuddus Heriyanto, SH dan Kepala Bagian Organisasi Waskito Joko Suryanto, SH.,S.IP.,MH beserta seluruh Kepala Daerah di Propinsi Lampung mengikuti kegiatan Penandatangan Komitmen dan Optimalisasi Workshop Aplikasi LAPOR SP4N di ruang Abung Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Selasa 24 September 2019.

Acara dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya komitmen penggunaan aplikasi pengaduan LAPOR- SP4N oleh seluruh Kepala Daerah Se-Propinsi Lampung, mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik di Propinsi Lampung.

Setelah penandatanganan komitmen acara dilanjutkan dengan Workshop aplikasi LAPOR SP4N dengan narasumber Pimpinan Ombudsman RI. Setelah itu paparan dari Best Practise pengelola aplikasi LAPOR SP4N Kabupaten Lampung Timur yang sudah melaksanakan sejak tahun 2017. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab terkait penerapan dan pengelolaan aplikasi LAPOR- SPAN. (eko/Kominfo_PSW)